Minggu, 20 November 2011

persona 4 (part 2 - setaN in the jungle(?) #plak)

Bab 2



Dojimon: selamat datang di istanaku…!! (JREEEEEEENG suara gitar)

Setan : (istana apaan? Rumah kyk kandang ayam gini ==)

Nanakol : …………

D : woi tan, ayo masuk jgn malu2 meong.. anggap aja rumah saya

S : (kampret ni orang tua!! Ya iyalah rumah ente! Dodol amat!)

D : nanakol… bikinkan minum untuk kami berdua !

N: ………….hueeeek!!

s : (gue doain lu hmil bneran!!)

D : *duduk di depan tv* setan, ayo sini kita nonton telenovela

S : *duduk disamping dojimon* om, kok si nanakol diem mulu nape?? Trus kerjaannya muntah2 mulu

D : dia itu emang gitu orangnya.. tapi sama ane baik bgt kok.. tuh contohnya ane suruh bikinin minuman mau dia.. dia itu anak nya baik..

N : *datang dari dapur dengan muka gosong* nih minumnya!! *banting gelas ke meja*

D : makasih ya nak…

S : …………… (itu namanya anak baik?? ==a)



(mereka pun nonton sule lewat layer tancep bertiga)

.

.

.

.

.



(malemnya)



s : om, ane bubuk dulu ye..

d : ah, nggeh! Mau ditemenin gak?

S : (buset dah nih aki2!!) g-gak usah O.O”””””””””

D : ooh.. ya udah.. kalo takut bobok sendiri bilang aja yaa

S : *kabur ke kamar*

N : ……………….. papa yaoi..

D : ane gituu!!



(di dalam kamar)



s : buset amat tu orang tua !!............ hoooaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaamm~~ ngantuk! *tidur berdiri*

.

.

.

.

.



(mimpi)

s : *ngendus ngendus*……… bau gosong ape sih nie?? *buka baju eh mata* WADEPAK??!! Dimana ane?? Kok gambar2 h****i smua??!! *plak!*

? : ente udah sadar??

S : siape lu?? Maju sini kalo berani!!

? : kalo ente mau tau siapa ane, ntar ente jalan lurus aje, ntar ada tanjakan, trus belok kiri, ade pohon kelapa sawit belok kanan, ketemu dah ma ane..

s : ha??

? : udah kesini aje napa!! Mau tau gak lu siapa ane??

S : dapat duit gak ntar??

? : ……………grrrrr.. iye iye dapet ==a

s : wokeh!!



(5 detik kemudian)



s : pintu apa nih kecil amat.. dikira ane kurcaci ape?

? : oh udah didepan toh… sekarang—

s : mane duit nya?? *plak!*

? : tunggu woi !! sekarang ente merem !

s : mane duitnya?? *plak!*

? : merem!!

S : *mrem*

? : simsalabim jadi apa prok prok prok!



DUAAAR !!!



S : udah belonn?

? :………….. yaa udah…

s : *melek* WADEPLAK!! Muke lu gosong amat!

? : diem lu !!

s : jadi tu muke asli lu? Kasian kasian kasian

? : bising!!

S : mane duitnya? *plak!*

? : eit tidak semudah itu anak muda!! Kau harus melawnku dulu!!

S : duitnya dulu!!

? : ==a *ngasih ceban*

s : woi! Lu kira ane anak kecil ape?? Ane minta 100 ribu!

? : belon gajian…!

S : mang ente kerja ape?

? : tu ngurus kelapa sawit di depan.

S : ya ampun gak modal amat *plak!*

? : think what u like ! sekarang coba ente lawan ane!

S : *kentut mendadak*

? : …………………………… *ngendus* bau apa ini??

S : itu lah jurus mematikan ane

? : *pingsan berdiri*

s : yeeeeeeeeeii menang !!! berhasil berhasil berhasil *dora mode*

? : uuuhh… sial !!!

s : eh? Masih idup?

? : tunggu saja pembalasanku !! *kabur ma bom asap*

s : HUAHAHAHAHA--- lho?? Kok jadi gelap gini??

.

.

.

.

.

.

.



TO BE CONTINUE…. *plak!*



Ending song : susis by sule

Tidak ada komentar:

Posting Komentar