Minggu, 20 November 2011

persona 4 (part 1 - setaN in Inabom #plak)

PERSONA 4 “gaje formation”



Bab(i) 1



Di dalam kereta api



setaN : hoooooooooooooooooooooooooooooaaaaaaaaaaaaaaaammmmm~~~ ngantuk pisan euy!........ zzz..zzz..zzzzzzzz… crooooot (ngigau)



===============================================================

di dalam mimpi



? : TIDAAAAAAAAAAAKKKK!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

? : GEDEBAKGEDEBUKBLAAARBLARRRRCROOOOOTPRIKITIWWWW!!!







setaN : ha!!! Mimpi apa barusan ane?? ………. (kembali tidur semula)



.

.

.

.

.



(30 jam kemudian)



stasiun inabom



setaN : (nyanyi) dimana dimana anak kambing saya?? Anak kambing saya engkau ada dimana?



? : disiniiiiiiii!!



setaN : wew..

? : gimana kabarmu? Long time no see bo’

setaN : apik apik wae mas..

(jabatan tangan)

? : nama ane dojimon.. ini anak ane nanakol

nanakol:…………..

setaN : halo nanakol J

nanakol : hueek!! (muntah mendadak)

setan : (kampret nih anak!)

dojimon : nanakol jgn gitu!!

Nanakol : ……….

Dojimon : ya sudah. Kita pulang nyok

Setan : nyok..

Nanakol : …………..



Di bom bensin



Tukang bensin : isi berapa?

Dojimon : berapa aja..

Setan, nanakol ane pergi boker dulu yaa

Setan : iya om.

Nanakol : ………….. (pergi)

Setan : adek kemana?

Nanakol : ………………. Hueeeekk!!

Setan : ….. (gue lindes gepeng lu!!)

Tukang bensin : lu anak sini?

Setan : kagak

t.b (disingkat aja biar cepet) : anak mane lu?

Setan : ………. (ini orang apa-apaan sih ==a)

t.b : eh ane liat tangan ente donk..

setan : nih (biar tau dia kalo gue sering meni pedi)

t.b : …………. (nyium tangan setan) Tangan lu bau pesing

setan : (kampret!)



10 jam kemudian



dojimon : huaaaaaaaaaahh leganya ! nyok pulang

setan : lama amat bokernya om..

dojimon : ya iyalah dojimon gitu loh

setan & nanakol : ……..



TO BE CONTINUE…



Maaf kalo garing T_T

Fanfic pertama sih… hiks (nangis buaya)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar